Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaHumanioraInsentif Guru TKA BKPRMI Tertinggi Se Indonesia, Tanah Bumbu Kedua Setelah Kota...

Insentif Guru TKA BKPRMI Tertinggi Se Indonesia, Tanah Bumbu Kedua Setelah Kota Di Kaltim Ini

Jejakbanua.com, Banjarmasin – Perhatian Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan terhadap kegiatan Wisuda Santri TK TP Al-Qur’an BKPRMI yang digelar Rabu (27/12/2023), mendapatkan apresiasi dari Sekjen DPP BKPRMI Ahmad Rizqon.

Kata Rizqon, setiap kegiatan yang dilaksanakan, Pemkab Tanbu selalu hadir di sana.

Tidak hanya itu, setiap Ustadz dan Ustadzah TK TP Al-Qur’an di Kabupaten ini, diberi insentif Rp 750.000.- perbulan, dan total Ustadz dan Ustadzah TK TP Al-Qur’an BKPRMI di Tanbu sebanyak 1.600 orang.

Sehingga Pemkab Tanah Bumbu menjadi daerah tertinggi pertama memberi insentif untuk wilayah Kalsel dan tertinggi kedua di Indonesia setelah Pemko Bontang, Kalimantan Timur.

“Pada kesempatan Wisuda, kami menyampaikan masih sesuatu hal yang mungkin Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu untuk bisa mensejajarkan insentif yang diberikan itu sama dengan Pemerintah Kota Bontang. Karena Bontang adalah pemberi insentif tertinggi di seluruh Indonesia,” ujar Risqon kepada jejakbanua.com.

Menurut Rizqon, ternyata memang bantuan insentif itu pada saat sambutan Bupati Zairullah Azhar, ditingkatkan.

“Alhamdulillah Beliau menyampaikan insentif dari Rp 750.000.- untuk Ustadz dan Ustadzah ditingkatkan menjadi satu juta rupiah,” Rizqon menambahkan.

Sehingga hal ini menurut Risqon, sebagai sesuatu yang luar biasa yang patut diberikan apresiasi.juns

.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments