Martapura- Pemerintah Kabupaten Banjar mengambil langkah pencegahan dan penanganan Virus Corona (Covid-19), salah satu dengan mengoperasikan Mobil Disinfektan yang dilepas Oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman , di Martapura, Selasa 24/3).
.
Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan pengoperasian Mobil Disinfectan ini adalah agar mengurangi dampak serta kekhawatiran masyarakat Kabupaten Banjar dengan Virus Corona ( Covid -19).
.
“Mencegah lebih baik daripada mengobati , saya himbau mengenai Virus Corona (Covid-19) ini masyarakat harus tenang, saya himbau masyarakat mau menunda atau tidak keluar rumah bila tidak ada keperluan dan segeralah melaporkan diri atau bila melihat gejala sakit flu, batuk, demam serta gejala corona lainnya ke Pihak Instansi-instansi Kesehatan di Kabupaten Banjar, agar dapat penangangan yang cepat.” harap Khalilurrahman.

Sekretaris Daerah Banjar Moch Hilman mengatakan untuk mempercepat penyemprotan Disinfectan, Pemerintah Kabupaten Banjar dibantu oleh Polres Banjar dan Aparat TNI Kodim 1006 Martapura yang tahap awal dimulai dari Wilayah Kecamatan Martapura Kota dan Wilayah Lainnya secara bertahap. ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here