ODP di Tanah Bumbu Lampaui Banjarmasin

0
312

Banjarbaru- Perkembangan terbaru penanganan Covid 19 menunjukkan ada peningkatan  jumlah ODP di Kabupaten Tanah Bumbu. ODP di daerah tersebut terus menunjukkan peningkatan sejak beberapa hari.

Data terakhir dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kalsel minggu (12/4) pukul 10.00, ODP Tanbu berjumlah 242 orang. Lebih banyak dibandingkan Kota Banjarmasin sebanyak 232 orang.
Kota Banjarbaru juga terus mengalami peningkatan jumlah ODP, data terakhir tercatat ada 225 ODP. Sementara ODP paling sedikit berada di Kabupaten Kotabaru.

Perkembangan lain, ada tiga pasien baru yang masuk dalam pengawasan tim medis di RS rujukan Covid 19 Kalsel. Total jumlah PDP per hari ini 15 pasien.

PDP dirawat di RS Ulin, RS Ansyari Saleh, RS Boejassin dan RS Abdul Aziz Batola.

Pasien positif Corona yang saat ini dalam perawatan tidak ada penambahan masih tetap 23 orang. Mereka dirawat di ruang isolasi RS Ulin, RS Ansyari Saleh, RS Boejassin, RS Abdul Aziz dan 4 pasien lainnya hanya menjalani isolasi mandiri setelah mengalami kontak erat positif.

Berdasar wilayah penyebaran, kasus positif terbanyak ditemukan di Banjarmasin 14 orang, Banjar 4 orang, dan Banjarbaru, Tanah Laut, Tanbu, Tabalong dan Balangan masing-masing 1 orang. ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here