ISPBD Banjarmasin Berbagi di Panti Asuhan Al Amin

0
643

Banjarmasin – Keluarga besar insan seni dan pencinta budaya daerah (ISPBD) kota Banjarmasin berkunjung ke Panti Asuhan Putri Al Amin di Jl Ternate Kelurahan Pasar Lama Banjarmasin Sabtu  (2/6) sore. Kunjungan dilakukan dalam rangka memberikan santunan dan memberikan makanan untuk berbuka puasa kepada para anak yatim piatu di Al Amin.

Ketua ISPBD Johan Hj Yuli MC didampingi Sekretaris ISPBD Rahman Rangkuti MC, mengatakan aksi sosial menyantuni anak yatim ini sudah menjadi tradisi tiap Bulan Ramadhan tiba. “Dalam suasana wabah Covid 19, namun aksi sosial ini tetap kita laksanakan,” kata Johan.

Menurut Johan kegiatan santunan ini sudah dilaksanakan sejak 8 tahun dan diharapkan generasi selanjutnya dari kepengurusan ISPBD melanggengkan kegiatan sosial ini di masa mendatang.

Rahman Rangkuty menambahkan sudah semestinya para seniman dan seniwati tidak hanya memberikan hiburan semata kepada masyarakat. “Akan tetapi juga mengisi kegiatan kemanusiaan dengan berbagi bersama anak yatim maupun kaum dhuafa,” kata Rahman.

Selaku pengurus ISPBD Johan maupun Rahman mengucapkan terimakasih kepada para donatur kegiatan sosial ISPBD yang rutin setiap tahunnya ikut menyumbang.

Tercatat donatur tetap yang selalu ikut andil menyumbang dana dalam kegiatan sosial ISPBD adalah, Matnor Ali, H. Darwis, H. Syamsi Ridwan, H. Zulfikar MC, Bapak Yatmo, H. Nata, H. Thambrin Salon, Firman Asyeek Manag, Bandung Comp, Udin Kelana, dan Keluarga besar H.M. Poerbadiredja. “Semoga apa  yang mereka lakukan kepada anak panti asuhan menjadi tabungan mereka dan diberikan balasan oleh Allah SWT di akhirat kelak,” ujar Johan dan diamini oleh Rahman. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here