Jelajahi Banjar Bakula, Paman Birin Tebar Bantuan Sembako

0
350

Banjarbaru -Paman Birin dan tim kembali membagikan sembako dan masker membantu masyarakat Terdampak wabah Covid, Selasa (5/5) dinihari tadi. Tak tanggung-tanggung Tiga kabupaten/Kota sekaligus dijelajahi yakni Banjar, Banjarbaru dan Batola (Banjar Bakula)

Awalnya tim menyerahkan sembako dan masker kepada masyarakat di Desa Pantai Hambawang Kecamatan Mandastana Kabupaten Batola. Setelah itu bergerak menjju Kota Banjarbaru tepatnya ada dua lokasi pembagian sembako yakni di Komplek Beringin Kelurahan Sei Besar dan Jl Perambakan Kelurahan Sei Ulin.

Setelah selesai di Banjarbaru, Paman Birin dan tim bergerak menuju Kabupaten Banjar tepatnya Desa Pasayangan dan Desa Tunggul Irang Kecamatan Martapura Kota.

Seluruh sembako dibagikan kepada perwakilan RT setempat untuk menghindari kerumunan warga saat wabah Covid ini.

Dalam setiap kunjungan Paman Birin tak lupa menyampaikan imbauan pemerintah dalam rangka pencegahan penularan Covid 19.

“Jangan keluar rumah dulu kalau tidak ada kepentingan, jaga jarak. Pakai masker saat keluar rumah, rajin-rajin mencuci tangan supaya kita melindungi diri dari penyebaran virus ini,” pesannya.

Paman Birin mengatakan  aksi peduli ini sebagai wujud kepedulian karena ia menyaksikan bagaimana kesulitan hidup masyarakat pada saat wabah Corona ini.

Paman Birin mengimbau para dermawan agar mau berbagi kepada masyarakat yang Terdampak Covid paling tidak di wilayah tempat tinggal masing.-masing.

“Mari kita gotong royong bersama untuk membantu warga yang kesulitan hidup akibat wabah Covid ini,” ajak Paman Birin. (Ary/bdm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here