Mukhran Senang Didatangi Paman Birin

0
412

Banjarmasin- Paman Birin Terus bergerak untuk meringankan beban masyarakat akibat terdampak covid.

Kali ini, menyambangi beberapa titik permukiman masyarakat di Kecamatan Banjarmasin Utara dan Banjarmasin Timur, Kamis (7/5) dini hari.

Mukhran Ketua RT 7 Kelurahan Antasan Kecil Timur, mengaku terharu dengan bantuan sembako dari Paman Birin.

Menurut salah satu tokoh masyarakat Antasan Kecil Timur ini, bantuan Paman Birin datang di saat yang tepat.

Sebab, warganya sekarang banyak terdampak dari sisi ekonomi akibat pandemi Corona.

Mukran merasa himung (senang) dengan Paman Birin sebagai seorang gubernur mau secara langsung turun ke lapangan membagikan sembako.

“Luar biasa kami sangat senang bisa bertemu langsung dengan beliau,” ungkapnya sembari mengajak Paman Birin berfoto.

Hal senada diutarakan Syafruddin Ketua RT 38 Sungai Andai. Menurutnya, bantuan paket sembako yag diberikan sangat membantu masyarakat.

” Di saat Pandemi Covid 19 sekarang, banyak warga yang terdampak sehingga banyak pula di antara mereka kehilangan mata pencaharian. Bantuan ini sangat disyukuri warga,” ucapnya.

Di Kecamatan Banjarmasin Utara, daerah yang dikunjungi antara lain, Gang Galuh Kelurahan Surgi Mufti, daerah belakang Masjid Jami dan Kelurahan Sungai Andai, tepatnya di RT 38.

Tim juga berkunjung ke permukiman Jl A Yani 1, Kelurahan Banua Hanyar, Banjarmasin Timur.

Sementara itu dalam setiap kunjungan Paman Birin tak lupa menyampaikan imbauan pemerintah dalam rangka pencegahan penularan Covid 19. Paman juga membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Paman Birin mengatakan  aksi peduli akan terus dilakukan wujud kepedulian atas kesulitan hidup masyarakat saat wabah Corona ini.

Paman Birin mengimbau .masyarakat untuk bergotong royong mengatasi Corona. Salah satunya terus merekatkan nilai- nilai persaudaraan dengan cara turut bagi di lingkungan sekitar.

“Mari kita gotong royong bersama untuk membantu warga yang kesulitan hidup akibat wabah Covid ini,” ajak Paman Birin. (bdm/syh)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here