Momen Lebaran, Paman Birin Keliling Berbagi di Kota Banjarmasin

0
389

Banjarmasin – Seiring  datangnya hari raya idul Fitri 1 Syawal 1441 H, namun kegiatan sosial ” Paman Birin Peduli ” tetap berlanjut. Seperti Senin (25/5) dini hari, Paman Birin berbagi sembako dan masker di berbagai wilayah kota Banjarmasin. Diawali menyambangi ke kawasan Rawasari RT 62 dan dilanjutkan ke Sei Miai RT  08.

rombongan kemudian menuju ke kawasan Sultan Adam tepatnya di RT 30. Di Daerah yang tempat tinggal Kepala Biro Adpim Kurnadiansyah, Tim Paman Birin Peduli disambut dengan suguhan menu makanan khas Banjar seperti ” cacapan iwak karing telang ” dan lainnya.

Setelah menyerahkan bantuan sembako dan masker untuk warga setempat, kemudian Tim Paman Birin Peduli melanjutkan ke kawasan Sungai Andai . Ada Dua tempat didatangi di Sei Andai salah satunya kampung bunga.

Paman Birin mengapresiasi warga yang sadar akan bahayanya Virus Corona dengan menyediakan tempat cuci tangan didepan rumah masing-masing. Tempat cuci tangan yang disediakan warga inipun dimanfaatkan oleh Paman Birin untuk membersihkan tangan walupun sang tuan rumah sedang tidur. Terakhir Paman Birin berbagi sembako di kawasan Kayu Tangi. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here