Hanif Lepas Tim KIE Pemprov Sosialisasi di Batola

0
313

Batola – Wakil ketua harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kalsel Hanif Faisol Nurofiq didampingi Bupati Batola Hj Normiliyani melepas Tim KIE Pemprov Kalsel melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan Covid 19 di Kabupaten Batola di Halaman Kantor Kecamatan Alalak, Sabtu (30/5) siang.

Daerah sasaran sosialisasi adalah tiga kecamatan yaitu Wanaraya, Alalak serta Barambai. Ada 27 tim KIE SKPD Pemprov Kalsel yang serentak terjun ke masyarakat.

Setiap tim berangkat dengan mobil yang  dilengkapi toa atau pengeras suara.

Selain sosialisasi tatap muka dengan masyarakat setiap tim membagikan masker. Spanduk, dan poster pesan pencegahan Covid 19.

Hanif Faisol Nurofiq mengatakan masing-masing Tim KIE akan ditemani rekawan desa lawan Covid dan pihak keamanan saat turun ke desa-desa. Hanif juga berpesan agar dalam penyampaian sosialisasi mengedepankan cara kekeluargaan dan menyesuaikan karakter daerah masing-masing. “Sampaikan pesan pencegahan Covid dengan baik sehingga masyarakat mematuhi imbauan protokol kesehatan,” katanya.

Sebelumnya, Tim KIE Pemprov Kalsel mendapatkan arahan oleh ketua harian gugus tugas Abdul Haris Makkie di Korem 101 Antasari.  Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here