Forki Kalsel Berbagi 1500 Sembako

0
731

Banjarbaru – Pengurus Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Kalimantan Selatan akan membagikan 1500 paket sembako dalam pekan ini. Paket sembako itu disalurkan kepada 9 perguruan karate dan majelis sabuk hitam di bawah naungan Forki Kalsel.

“Insyallah dalam minggu ini Forki Kalsel akan membagikan 1500 paket sembako kepada perguruan karate, majelis sabuk hitam dan masyarakat yang membutuhkan,” ucap Sekretaris Umum Forki Kalsel H Yus’a Shaleh, Senin (22/6) siang.

Sekretaris Umum Forki Kalsel H Yus’a Shaleh mengatakan, bantuan paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Ketua Umum Forki Kalsel yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kalsel H Sahbirin Noor dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19.

Disampaikan Yus’a, Forki Kalsel sebagai organisasi olahraga yang terlahir dari rahim masyarakat tentunya ingin mengabdi dan berkontribusi maksimal kepada Banua.

Dirinya berharap, kepedulian Forki Kalsel dapat menjadi contoh bagi organisasi lainya untuk bergerak bersama-sama membantu maayarakat.

Dalam kesempatan itu, pengurus Forki Kalsel mengimbau kepada seluruh perguruan maupun atlet agar tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk menerpakan protokol kesehatan dan mengedepankan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) untuk memutus penyebaran Covid 19. (syh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini