Gubernur Kalsel Lantik Tiga Pejabat Tinggi Pratama

0
3834

Banjarmasin – Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor melantik tiga pejabat tinggi Pratama setingkat eselon II di lingkup Pemprov Kalsel Senin (7/9) malam di salah satu hotel kawasan Jl A Yani KM 2 Banjarmasin. Tiga pejabat  tinggi dilantik adalah Agus Dyan Nur sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah Kalsel. Sebelumnya Agus Dyan Nur menjabat Kabid Perencanaan Anggaran Bakeuda Kalsel.

Bambang Eko Minharjo dilantik sebagai Kepala Biro Hukum Setdaprov Kalsel. Sebelumnya yang bersangkutan adalah Asdatun (asisten perdata dan tata usaha negara) di Kejaksaan Tinggi Kalsel.

Terakhir adalah M Syarifudin dilantik sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kalsel. Sebelumnya bersangkutan adalah sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga  Kabupaten Tapin.

Paman Birin usai pelantikan mengharapkan pejabat dilantik agar segera bergerak meningkatkan ketahanan daerah di tengah pandemi Covid 19 saat ini. “Segera beradaptasi dengan jabatan barunya serta melaksanakan pekerjaan sesuai target yang ditetapkan,” kata Paman Birin.
Paman Birin juga meminta pejabat dilantik terus meningkatkan kemampuan dan kompetensi. “Saya minta pejabat yang dilantik segera bekerja sehingga dapat menyelesaikan pekerjaan di tempat tugas baru,” kata Paman Birin.

Sementara Kepala BKD Kalsel Sulkan mengatakan pelantikan ketiga pejabat tinggi pratama yang dilantik telah mendapatkan surat persetujuan dari Mendagri RI. “Sesuai surat persetujuan yang diterima dari Kemendagri, tiga pejabat tinggi Pratama ini dilantik,” kata Sulkan.
Pelantikan digelar di hotel terdekat dengan RS Ulin Banjarmasin. Hal ini dilakukan untuk kemudahan mobilisasi karena Gubernur Kalsel sedang mengikuti pemeriksaan kesehatan resmi oleh KPU sebagai Cagub Kalsel pada Pilkada 2020. Ary

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini