Paman Birin Didoakan Jadi Gubernur Lagi

0
140

Banjarmasin – Menggunakan sepeda motor matic, H Sahbirin Noor Calon Gubernur Nomor Urut 01, berkeliling ke sejumlah pedagang kecil yang ada dikawasan Jalan Mahligai, Kilometer 7 perbatasan antara Kabupaten Banjar dan kota Banjarmasin, Selasa (24/11/2020) pagi.

Sepanjang perjalanan, Paman Birin mampir ke pedagang kaki lima dan warung yang ada di pinggir jalan, seperti pedagang buah dan ikan.

Saat mampir ke sebuah warung makanan, Paman Birin spontan memborong seluruh dagangan untuk dibagikan kepada warga sekitar. Wati, salah satu warga yang ada di sana spontan mendoakan Paman Birin agar kembali terpilih menjadi Gubernur untuk periode kedua.

“Alhamdulillah Paman Birin datang tarus menjumpai kami, mudahan sidin teangkat pulang tahun ini menjadi Gubernur Kalimantan Selatan,” ucap Wati.

Sementara Sarah mengaku bangga dapat bertemu Paman Birin. “ Baru kali ini ketemu sama Paman Birin mudahan sukses terus ,” ujar Sarah.

Sementara Aluh mengucapkan terima kasih atas kebaikan Paman Birin yang mau berbagi.

“Love you paman birin, buah gratis dan ikan gratis thank you,” ungkap Aluh.

Tidak hanya warung makan, Paman Birin juga mampir ke pasar tradisional di kawasan Jl A Yani KM 7 sekaligus memborong berbagai dagangan seperti ikan dan sayur. Pengunjung yang ada di sekitar sana langsung menyerbu dagangan hingga ludes.

Kemudian saat melintas di jalan Pramuka Banjarmasin, Paman Birin kembali mampir di warung yang menjual aneka kue khas banjar dan memborong semua dagangan untuk kembali dibagikan kepada pengunjung.

“Apam surabi kue tradisional kita,  tidak kalah dengan kue modern, dengan dipoles sedikit maka tampilannya tidak mengecewakan, yang pasti enak,” ucap Paman Birin.

Dalam kunjungan ke berbagai warung tersebut, Paman Birin juga dengan ramah melayani permintaan warga untuk foto bersama. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here