Dengar Suara Adzan, Haji Martinus Tinggalkan Persiapan Acara Debat

0
563
Haji Martinus menyempatkan tunaikan sholat isya

JEJAKBANUA.COM-Tampak mobil berjejer dan beberapa aparat kepolisian berjaga-jaga di pelataran Hotel Roditha Banjarbaru, Jum’at (4/12) malam.

Satu-persatu paslon Pilkada Kota Banjarbaru 2020 memasuki ballroom hotel tempat debat antar calon berlangsung. Setiap paslon dan timnya sibuk mempersiapkan diri dan materi debat yang akan dibawakan. Tak berapa lama, adzan tanda tibanya waktu ibadah sholat isya berkumandang.

Saat semua elemen peserta dan pendukung acara debat paslon Pilkada Kota Banjarbaru 2020 berada di dalam ballroom untuk bersiap-siap, tiba-tiba Haji Martinus seorang diri masuk ke dalam mushola dan mengejutkan tim jejakbanua.com yang terlebih dulu berada di dalam untuk melaksanakan sholat isya.

Rupanya Haji Martinus keluar meninggalkan ruangan debat menuju mushola untuk memenuhi panggilan kumandang adzan.

Sontak momen luar biasa ini tak disia-siakan oleh tim jejakbanua.com untuk mengabadikannya.

Seusai sholat, Haji Martinus menyapa dan bergegas kembali menuju ballroom. “Alhamdulillah sudah sholat Isya, doakan ya supaya lancar,” ucap Haji Martinus singkat.

Sosok Haji Martinus yang bersegera melaksanakan sholat ketika tiba waktunya dan meninggalkan hiruk pikuk dunia ini sangat layak untuk dijadikan panutan. Khususnya bagi generasi muda islam masa kini yang bukan tidak mungkin menjadi tumpuan kebangkitan bangsa dan negara di masa yang akan datang. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here