Dishut Kalsel Salurkan Bantuan Terdampak Banjir

0
133

BANJARBARU – Menindaklanjuti arahan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor agar seluruh. Unsur SKPD turut peduli akan musibah banjir, Plt.Kadishut Kalsel Hj.Fathimatuzzahra menginstruksikan jajarannya untuk menyalurkan bantuan guna membantu masyarakat Terdampak banjir.

Dinas Kehutanan Kalsel memberangkatkan tim untuk menyalurkan bantuan untuk Terdampak banjir di Bati-Bati Kabupaten Tala dan di Kabupaten Banjar , Rabu (13/1) siang tadi. Bantuan diterima oleh posko relawan bencana kantor desa Gunung Raja, berupa logistik. Sedangkan di Kabupaten Banjar bantuan diterima oleh staf BPBD Kab Banjar yang selanjutnya akan di distribusikan oleh BPBD Kab. Banjar ke dapur dapur umum

Tidak hanya lokistik, Dishut juga memberangkatkan beberapa armadanya untuk membantu proses evakuasi dan pengangkutan logistik di Kab Banjar.

Kadishut berpesan agar kita juga harus peduli kepada saudara kita yang saat ini mengalami musibah. “Kita harus perduli pada saudara kita yang sedang kesulitan karena banjir, sebab saat ini mereka sangat membutuhkan bantuan dari kita semua,’” pesan Aya. (dende/dishut/Ary)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here