Banjarmasin – Perpustakaan Palnam Dispersip Kalsel melakukan penyesuaian atau pengurangan jam layanan pada Bulan Ramadhan 1442 H. Pengurangan waktu layanan dilakukan agar dapat memberikan waktu lebih banyak kepada para pengunjung dan petugas untuk bersiap berbuka puasa.

Sebelumnya, pada Sabtu dan Minggu, layanan dibuka pukul 09.00–17.00 WITA, namun saat bulan puasa  ini hanya sampai pukul 16.00 WITA.

Sementara untuk hari kerja tetap seperti sebelumnya, yakni sesuai jam kerja. Senin–Kamis pukul 09.00–15.00 WITA, Jumat pukul 09.30–11.30 WITA, dan libur di hari besar nasional.

Pelayanan Perpustakaan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, guna mencegah penularan Covid-19.

Kepala Dispersip Kalsel Hj Nurliani berharap, pelayanan di bulan suci ini dapat dimaksimalkan masyarakat, guna meluangkan dan mengisi waktu puasanya untuk membaca. “Isi waktu di bulan puasa ini dengan mendekatkan diri kepada Allah dan kegiatan bermanfaat untuk menambah ilmu dengan membaca buku,” kata Nurliani.

Tak lupa, segenap jajaran Dispersip Kalsel dan Tim Perpustakaan  Palnam mengucapkan selama menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1442 H kepada pemustaka dan mitra kerja. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here