Banjarmasin – DPRD Provinsi Kalsel dihadiri Pj Gubernur Kalsel Safrizal ZA, menggelar Rapat Paripurna Rabu (28/4) dengan agenda pemaparan dan penyampaian rekomendasi oleh DPRD atas LKPj Pemerintah Provinsi Kalsel tahun Anggaran 2020.

Rekomendasi-DPRD Kalsel disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD M. Syaripudin yang memaparkan empat bidang..

Bidang pemerintahan dan hukum, bidang ekonomi dan keuangan, bidang pembangunan infrastruktur dan bidang kesejahteraan rakyat.

Usai penandatanganan berita acara, Pj Gubernur Safrizal dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi atas masukan dan rekomendasi dewan.

“Rekomendasi-rekomendasi ini sangat berarti dan menjadi atensi penting seluruh SKPD dalam rangka perbaikan kinerja. Dan ini wujud kolaborasi mewujudkan pemerintahan yang baik” ungkap Safrizal .

Menurut Safrizal, seluruh koreksi dan catatan yang telah disampaikan dari DPRD hari ini akan diteruskan kepada seluruh SKPD terkait.

Tentunya dengan masukan dan perbaikan program, agar hal yang dikoreksi dapat diperbaiki dan direspon dengan sebagaimana mestinya.

Karena sambungnya, tidak ada catatan yang tidak ada jawaban atau tanggapannya sebagai bentuk penyelenggaran kolaborasi pemerintah.

Setiap catatan, setiap segmen dan rekomendasi harus diberikan tindak lanjutnya sebagai ciri pemerintahan yang responsif dan bertanggung jawab.(Ran/Adpim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here