Jabatan Kadis PUPR Kalsel Diisi Pelaksana Tugas

0
226

Banjarmasin – Jabatan lowong Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kalsel (PUPR) yang baru saja ditinggal Ir Roy Rizali Anwar ST MT bakal dijabat seorang pelaksana tugas (Plt). Seperti diketahui Roy Rizali baru saja dilantik sebagai Sekdaprov Kalsel menggantikan pejabat terdahulu Abdul Haris Makkie yang undur diri.

Roy sempat beberapa bulan menjabat Plt Sekdaprov Kalsel hingga Senin (3/5) ia dilantik sebagai Sekda Provinsi Kalsel definitif.

Dengan pelantikan Roy, secara aturan ia melepas jabatan sebelumnya sebagai Kadis PUPR Kalsel agar tak rangkap jabatan. “Jabatan Kadis PUPR akan segera dijabat seorang pelaksana tugas untuk sementara waktu,” kata Pj Gubernur Kalsel Safrizal ZA usai pelantikan Sekdaprov Kalsel di Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Terkait siapa pejabat Plt yang akan ditunjuk untuk memimpin Dinas PUPR Kalsel, Safrizal belum bisa membeberkan. “Sambil menunggu persiapan seleksi dan lelang jabatan, Kadis PUPR akan kita tunjuk seorang pelaksana tugas untuk mengisi kekosongan jabatan,” kata Safrizal.

Sementara Roy Rizali mengatakan dalam waktu dekat siapa pelaksana tugas Kadis PUPR Kalsel akan bisa diketahui. “Paling tidak dalam beberapa hari ini akan ada Plt Kadis PUPR,” kata Roy.

Penunjukkan seorang Plt harus segera dilakukan sehingga tak menggangu kinerja serta tugas dan fungsi kedinasan. “Nanti siapa yang ditunjuk, akan kita ketahui bersama,” kata Roy.

Informasi yang dihimpun Jejakbanua.com, Plt Kadis PUPR bakal bakal dijabat oleh pejabat internal eselon III di lingkup Dinas PUPR Kalsel atau bisa juga lingkup pemerintah provinsi. Ary 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here