Polri Luncurkan Layanan Polisi 110

0
216

Banjarmasin – Penjabat Gubernur Kalsel, Dr Safrizal ZA, MSi menghadiri launching Layanan Polisi 110 yang digelar secara virtual, di Aula Rupatama Polda Kalsel, Banjarmasin, Kamis (20/5).

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meresmikan launching atau melahirkan inovasi berupa Layanan Polisi 110 di Mapolda Jabar.

Kapolri Listyo Sigit Prabowo mengatakan, kegiatan ini kita lakukan dalam rangka meningkatkan bentuk pelayanan kepolisian melanjutkan dari kegiatan yang dulu pernah kita launching.

“Kita berharap saat ini akan kita bisa integrasikan, sehingga sesuai dengan program taranpormasi Kepolisian menuju Polri yang presisi khusunya di bidang transpormasi pelayanan publik, operasional dan transpormasi di bidang pengawasan, dan ini bisa terwujud dan bisa dirasakan masyarakat” kata Kapolri

Menurut Kapolri dengan launching 110 ini seluruh pengaduan masyarakat di manapun berada bisa langsung dilayani anggota kepolisian secara cepat dan kemudian anggota polisi yang merespon menggerakan anggota terdekat di lapangan untuk melayani

“Kami selalu menerima masukan dan koreksi terkait pelayanan-pelayanan kepolisian sehingga kedepan pelayanan kami lebih baik sesuai harapan masyarakat” tandasnya.

Launching Layanan Polisi 110 di Mapolda Jabar juga dihadiri oleh Panglima TNI Jenderal Marsekal Hadi Tjahjanto, Dirjen Penyelenggaraan Pos & Informatika Kemenkominfo. Kemudian Deputi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas, Aparatur & Pengawasan Kemenpan, Direktur Utama PT. Telkom Indonesia, Gubernur Jabar beserta Forkopimda Jabar. Serta hadir secara virtual para Kapolda, Pangdam dan Gubernur dan para Direktur Penyedia Jasa Telekomunikasi. (Rny/Adpim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here