Martapura – Wakil Bupati Banjar H Said Idrus Al Habsyie melakukan peletakan batu pertama ruang induk pembangunan Mushalla Babur Raudhah Desa Mandiangin Barat, Kecamatan Karang Intan, Jumat (21/5/2021) pagi.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Banjar H. M. Rofiqi, Kabag Kesra Banjar Sawiyan, Kepala BPBD Banjar Irwan Kumar, Camat Karang Intan beserta unsur Muspika, Kepala Desa Mandiangin Barat, para Habaib, tokoh Ulama dan masyarat serta panitia pembangunan Musala Babur Raudhah.

Wakil Bupati Banjar H Said Idrus Al Habsyie dalam sambutannya merasa sangat bersyukur atas dilaksanakannya peletakan batu pertama Musala Babur Raudhah pada hari ini. Selain dalam rangka silaturahmi bersama warga.

Ia berharap dengan berdirinya Musala ini, tentunya akan menambah kuat citra Kabupaten Banjar sebagai daerah yang religius.

“Semoga dengan dibangunnya Musala ini akan dapat dipergunakan dengan baik oleh masyarakat yang ingin melakukan kegiatan ibadah khususnya ibadah sholat, dan saya pun berharap dan meminta kepada masyarakat yang berada dekat Musala ini ,apabila tibanya sholat Lima waktu di saat adzan memanggil maka isilah dengan sholat berjamaah,” harapnya.

Sementara itu dalam keterangannya, Ketua Panitia pembangunan Musala Babur Raudhah Ahmad Tamami menerangkan bahwa lahan yang akan dibangun Musala tersebut adalah hibah dari H Jumri warga Desa Mandiangin Barat yang menghibahkan tanah miliknya untuk dijadikan tempat peribadatan umat dalam memakmurkan syiar Islam di desa setempat.

“Saya mewakili warga Desa Mandiangin Barat mengucapkan terima kasih atas dan penghargaan setinggi-tingginya atas kedatangan Wakil Bupati Banjar beserta jajaran yang mau menghadiri peletakan batu pertama Musala ini, serta juga menyerahkan bantuannya dalam pembangunan Musala,” ucapnya. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here