Keenan, Pengunjung Setia Library Kids Palnam Sejak Bayi

0
224

Banjarmasin – Library Kids atau perpustakaan anak di Perpustakaan Palnam Banjarmasin ternyata punya pengunjung setia. Namanya Muhammad Keenan Melviano Pratama atau sapaan akrabnya Keenan. 

Ditemui di Library Kids Palnam, Minggu (30/5), Keenan bersama kakaknya nampak sedang asyik memanfaatkan wahana bermain di sana. Ia datang diantarkan kedua orangtuanya untuk memanfaatkan waktu libur pada hari itu.

“Keenan sejak masih  bayi hingga sekarang, saya ajak secara rutin setiap bulan sekali datang ke library Kids Palnam ini,” cerita sang ibunda bernama Mbak Lulu yang merupakan warga Jl.Mawar Utara No.12 Kelurahan Komet Kecamatan Banjarbaru Utara ini.

Sembari bermain, Keenan dan kakaknya juga membaca buku dan menikmati berbagai fasilitas yang ada di perpustakaan anak atau kids library. 

Kunjungan itu pun merupakan kunjungan rutin yang di prioritaskan oleh Mbak Lulu dalam satu bulan sekali. 

Walaupun jarak lumayan cukup jauh dari Banjarbaru ke Pal 6 Banjarmasin , tidak menurunkan semangat orangtua Keenan yang datang  bersama saudara sepupunya serta tantenya untuk mendekatkan anak-anak dengan dunia literasi. 
Library Kids adalah salah satu ruang pelayanan Perpustakan khusus anak-anak yang disediakan oleh Perpustakan Palnam di bawah pengelolaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kalsel. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here