Bersama Istri dan Anak, Muhidin Coblos di TPS 06 Pemurus Dalam

0
93

Banjarmasin – Calon Wakil Gubernur Kalsel dari paslon Nomor urut 01, Haji Muhidin bersama Anak dan Istrinya datang mencoblos di TPS 06 Kelurahan Pemurus Dalam, Kompleks Bun Yamin II Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Rabu (9/6) pagi.

Usai mencoblos, Muhidin menyatakan, PSU agar berjalan aman, lancar dan kondusif serta terlaksana dengan baik.

“Kami kebetulan memilihnya di TPS 06 yaitu Komplek Bun Yamin II . Mudah-mudahan hari ini PSU yang dilaksanakan di Banjarmasin, Kabupaten Banjar dan Kabupaten Tapin mudah-mudahan aman, lancar dan kondusif dengan terlaksana dengan baik. Mudah-mudahan masyarakat itu kehadirannya mencapai 80 persen,” kata Muhidin.

Muhidin merupakan satu-satunya calon yang berada di wilayah PSU. Sehingga hanya dia yang berhak memilih.

“Satu-satunya yang memilih. Jadi yang lainnya, Denny di Banjarbaru. Difriadi itu di Kandangan dan Tanah Bumbu. Paman Birin (Sahbirin Noor) di Banjarmasin. Cuma lain wilayah. Jadi satu-satunya pemilih adalah kita. Bertempat di Banjarmasin Selatan ini dan Alhamdulillah mudah-mudahan masyarakat dapat merasakan. Karena kita warga Banjarmasin Selatan. Mudah-mudahan kita (suara) melebihi dari yang diharapkan,” kata Muhidin.

Masyarakat Kecamatan Banjarmasin Selatan antusias membikin KTP. Itu menurut Muhidin luar biasa. Yang Berarti antusias untuk turun ke TPS. Sehingga diharapkan kehadiran Masyarakat ke TPS lebih mencapai target yang diharapkan.(juns/Ary)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here