Amuntai – Penjabat Ketua PKK Provinsi Kalimantan Selatan Safriati Safrizal ZA bagikan 1000 masker di Kabupaten Hulu Sungai Utara. Masker dibagikan sebanyak 200 buah di Pasar Subuh Kerajinan dan diserahkan ke Pemkab HSU sejumlah 800 buah.

Safriati Safrizal ZA mengatakan, sebanyak 1000 masker tersebut dibagikan untuk memutus penularan Covid 19 di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

“1000 masker dibagikan untuk memutus penyebaran Covid 19 di Kabupaten Hulu Sungai Utara,” kata Safriati disela kunjungan ke Pasar Subuh Kerajinan, Amuntai, Kamis (10/6).

Sambil membagikan masker Pj Ketua PKK Prov Kalsel mengajak para pedagang pasar untuk mengikuti anjuran Pemerintah, yakni menerapkan protokol kesehatan disetiap aktifitas guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Ayo bapak-bapak dan Ibu-ibu pakai maskernya ya, ini di pasar soalnya,” kata Safriati.

Masker yang dibagikan secara gratis kepada para pedagang, petugas kebersihan dan tidak luput juga kepada tukang ojek dan warga yang melintas dipasar itu.

Di sela membagikan masker, Pj Ketua PKK Provinsi Kalimantan Selatan menyempatkan membeli tas kerajinan berbahan enceng gondok dan purun. (syh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here