Pj Gubernur dan Sekda Apresiasi PSU Pilgub Kalsel

0
195

Banjarmasin – Bukan hanya masyarakat dari berbagai elemen, Pj Gubernur Kalsel Safrizal ZA dan Sekdaprov Kalsel Roy Rizali Anwar juga turut mengucap selamat atas kesuksesan KPU dan Bawaslu dalam penyelenggaraan PSU Pilgub Kalsel. Pj Gubernur dan Sekda mengucapkan selamat melalui karangan bunga yang diletakkan di depan kantor KPU Kalsel.

Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Selatan Drs. Basuki MH saat dikonfirmasi mengucapkan terima kasih atas apresiasi berbagai elemen atas kesuksesan penyelenggaraan PSU.

Menurutnya PSU berjalan aman lancar dan damai sesuai harapan semua pihak. “Semua berhasil terlaksana berkat kerjasama semua pihak dan arahan dari KPU RI,”’kata Basuki, baru-baru tadi melalui Ponselnya.

Proses PSU ini dapat berjalan lancar terwujud berkat kerjasama dan sinergi yang baik semua pihak. “Kita ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak baik itu lembaga KPU, Bawaslu, jajaran Forkopimda Kalsel serta masyarakat di banua pada umumnya  sehingga proses penyelenggaran PSU dapat berjalan baik hingga saat ini,” katanya. 

Sementara s Pj Gubernur saat usai memantau pelaksanaan PSU di Martapura, mengatakan secara umum keseluruhan TPS yang dipantaunya sudah tertata rapi dan memenuhi syarat dalam melaksanakan PSU. 

Pj Gubernur juga menilai penerapan prokes juga sudah baik dan pelaksanaan PSU berjalan aman lancar dan damai.

Tidak terjadi hal yang menggangu kelancaran PSU, di TPS tertib, aman dan damai, kita pergi sehat pulang sehat,” kata Safrizal di TPS 07 Tanjung Rema Martapura.

Masyarakat juga sudah menggunakan masker sejak dari rumah. Walaupun di TPS sudah disediakan masker.

Setelah proses pencoblosan akan dimulai penghitungan suara oleh KPU. “Siapapun terpilih itu adalah cerminan suara masyarakat pungkas Safrizal. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here