Banjarmasin – Apresiasi masyarakat dari berbagai elemen dalam bentuk ucapan di spanduk terus berdatangan di halaman KPU Kalsel Kota Banjarmasin Kali ini apresiasi datang dari Buhan Mawarung, tukang ojek pangkalan di Simpang 4 Handil Malintang Gambut, Buhan Pedagang Kecil di Malintang Gambut serta paojekan, taxi serta paunjunan pal 6 Banjarmasin. 

Spanduk terpasang terpasang di halaman kantor KPU Kalsel yang intinya mengucapkan selamat atas suksesnya PSU Pilgub Kalsel kepada penyelenggara yaitu KPU dan Bawaslu Kalsel.

Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Selatan Drs. Basuki MH saat dikonfirmasi mengucapkan terima kasih atas apresiasi berbagai elemen atas kesuksesan penyelenggaraan PSU.

Menurutnya PSU berjalan aman lancar dan damai sesuai harapan semua pihak. “Semua berhasil terlaksana berkat kerjasama semua pihak dan arahan dari KPU RI,”’kata Basuki.

KPU Kalsel hingga kini masih melakukan proses tahapan tahapan perhitungan suara secara manual hasil PSU Gubernur Kalsel hingga dengan rapat pleno penetapan nanti. Ary 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here