Banjarmasin-  Penjabat Gubernur Kalsel Safrizal ZA menghadiri  Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan  Pemilihan Suara ulang (PSU) Gubernur  digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalsel, Kamis (17/6/2021). 

Acara yang berlangsung di Hotel G Sign Banjarmasin ini dipimpin Ketua KPU Provinsi Kalsel, Sarmuji

Turut hadir   Forkopimda Provinsi, Bawaslu Provinsi Kalsel, KPU Kabupaten/Kota serta perwakilan dan saksi dari masing-masing calon gubernur. 

Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA yang ditemui usai pembukaan rapat  pleno menyampaikan harapannya terhadap hasil akhir dari sidang pleno nantinya.

“Mudah-mudahan di akhir pleno nanti sudah diketahui dengan resmi  siapa pemenang pemilihan kepala daerah  beserta jumlah suara yang  diperoleh masing-masing calon ” harap Safrizal. 

Safrizal juga mengimbau kepada masyarakatl untuk bersyukur dengan pengumuman hasil PSU, terlepas siapapun yang akan terpilih nantinya.

“Masyarakat Kalsel agar menyambut baik dengan suka cita terhadap pengumuman pemenang PSU Gubernur Provinsi Kalsel,” ucapnya.

“Tentu saja siapapun yang terpilih, kita dukung agar melanjutkan kepemimpinan di Provinsi Kalsel dalam rangka pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan., ” ucap Safrizal.

Adapun agenda dalam rapat pleno ini setelah pembukaan adalah penyampaian rekapitulasi hasil dari tiap-tiap kabupaten/kota yang melaksanakan PSU. Dimulai dari Kabupaten Tapin, dilanjutkan Kabupaten Banjar dan terakhir Kota Banjarmasin. (Ran/Adpim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here