Dosen Ramah dan Inspiratif itu Berpulang

0
219

Banjarbaru – Kabar duka kembali menyelimuti Kota Banjarbaru. Salah satu putra terbaik, yang juga dikenal pakar ilmu pemerintahan di Banua serta turut berjasa bagi kemajuan Kota Banjarbaru, Dr Syahriani Syahran, MSi, berpulang ke Rahmatullah, Minggu (1/8/2021), sekitar pukul 04.50 WITA.

Pria yang juga pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Banjarrbaru juga tercatat sebagai tenaga edukasi di sejumlah perguruan tinggi.

Dalam keseharian ia dikenal sebagai sosok pemimpin yang ramah, rendah hati dan gemar menebar kebaikan.

Mengutip di berita antara.online melalui anak bungsu almarhum Fadliansyah membenarkan wafatnya sang ayah.

Menurut Fadliansyah, rencananya ayahdanya akan dimakamkan di pemakaman Guntung Lua Kemuning dan dishalatkan di Masjid Agung Banjarbaru.

Sementara itu kabar wafatnya Dr Syahriani dengan cepat beredar di media sosial. Ucapan belasungkawa mendalam terlihat menghiasi layar HP .

Bambang Dedi M, mewakili alumni Magister FISIP ULM mengungkapkan turut berdukacita mendalam atas berpulangnya almarhum.

Dituturkan Bambang, almarhum selama hidup dikenal sebagai sosok rendah hati dan memiliki pengetahuan luas di bidang ilmu pemerintahan.

Allmarhum adalah sosok dosen inspiratif, dan disenangi para mahasiswa.

“Dalam memberikan pengajaran di kampus, kerap kali beliau (almarhum) membekali mahasiswa dengan tips cara menjadi seorang pemimpin yang kreatif dan inovatif,” kata Bambang.. (bdm/ant)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here