Kekosongan Ketua MUI HSS Bakal Diisi

0
303

Kandangan – Bupati Hulu Sungai Selatan H Achmad Fikry menerima kunjungan dan bersilaturahmi dengan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab HSS, bertempat di ruang kerja Bupati HSS, Lantai II Setda Kab HSS, Kamis (26/8)
Silaturahmi yang berlangsung secara terbatas ini membahas mengenai Pemilihan Pengganti Antar Waktu (PAW) Ketua Umum MUI Kab HSS sepeninggalnya Almarhum TGH Muhammad Riduan Baseri (Guru Kapuh) beberapa waktu lalu.
Sekretaris Umum MUI Kab HSS H Muhammad Khairani mengungkapkan silaturahminya ini untuk meminta arahan dan masukan dari Bupati HSS terkait dengan kepengurusan MUI Kab HSS untuk masa khidmat 2017-2022 ke depannya.
“Dari arahan beliau (Bupati HSS), maka untuk mengisi kekosongan Ketua MUI Kab HSS, Pengurus diminta mengikuti mekanisme seuai AD/ART dan aturan Majelis Ulama Indonesia.
Meski belum ada pembicaraan di tingkat internal pada Kepengurusan MUI Kab HSS, namun H Muhammad Khairani mengungkapkan dalam minggu minggu kedepan akan dimulai proses pelaksanaan Rapat Paripurna MUI Kab HSS yang akan melakukan pemilihan PAW Ketua Umum MUI Kab HSS masa khidmat 2017-2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here