Gubernur Harap Motivasi Belajar Mengajar Tetap Tinggi

0
377

Banjarbaru – Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan Farid Fakmansyah, menghadiri Kegiatan Penutupan Program Kejar Mutu Sekolah Dasar Pendampingan Psikosial Peserta Didik di masa pandemi COVID-19.

Kegiatan dilaksanakan secara virtual di Command Center Setdaprov Kalsel, Banjarbaru Rabu (8/9).

Farid Fakmansyah menyampaikan sambutan tertulis dari Gubernur Kalsel.

“Salam hangat dari Gubernur, semoga kegiatan berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Farid menyampaikan pesan Gubernur Kalsel.

Gubernur Kalsel menyampaikan terima kasih kepada kementerian pendidikan, kebudayaan, riset, dan teknologi (kemendikbudristek), dan pengurus pusat Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU), yang memprakarsai kegiatan ini.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, para peserta didik di sekolah dasar, dapat meningkatkan motivasi belajarnya di tengah pandemi covid-19 ini.

“Dengan dilaksanakannya program kejar mutu sekolah dasar pendampingan psikososial peserta didik di masa pandemi covid-19 ini kita harapkan mampu meningkatkan motivasi belajar peserta didik, ” ucapnya.

Paman Birin mengharapkan kegiatan dapat memberikan manfaat dan mengurangi beban yang terjadi selama belajar di rumah, baik untuk orang tua, siswa maupun tenaga pendidik.

Kegiatan penutupan program kejar mutu sekolah dasar pendampingan psikosial peserta didik dimasa pandemi COVID-19 ini ditutup secara resmi oleh Bupati HSS Achmad Fikry. (Rny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here