Peringatan Harjad HSS 71 Tetap Terapkan Prokes

0
100

Kandangan – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, S.AP ,MA dan Sekretaris Daerah Drs. H. Muhammad Noor, M.AP memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Peringatan Hari Jadi ke-71 Kab. HSS Tahun 2021, Senin (18/10).

Selain rapat persiapan peringatan Hari Jadi kabupaten, kegiatan ini sekaligus juga dibarengi dengan pembahasan persiapan Vaksinasi Bergerak dalam rangkaian kegiatan kunjungan Presiden Republik Indonesia di Kalimantan Selatan.

Adapun tema yang di angkat dalam peringatan hari jadi ke 71 Kab. HSS ini adalah “Dengan Semangat dan Disiplin Protokol Kesehatan Pemerintah Bersama Masyarakat Tetap Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi di Sektor Pertanian, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif”.

Diwawancarai usai acara, Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan peringatan hari jadi Kab. HSS tetap akan di laksanakan tanggal 2 Desember dengan beberapa pola atau pilihan kegiatan tetapi tetap dengan memakai protokol kesehatan. “Untuk logo dan tagline sudah di lombakan dan kita tinggal menunggu hasilnya saja lagi” kata bupati.

Ditambahakan bupati, seperti biasa hari jadi Kab. HSS ini adalah dari dan untuk masyarakat, untuk tempat pelaksanaan ada dua opsi bisa di lapangan terbuka atau di dalam pendopo namun untuk menghindari kerumunan ada sebagian yang mengikuti secara virtual. “semangatnya adalah bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan”.

Untuk kegiatan Kandangan Expo, Bupati menjelaskan untuk sementara masih dalam pembahasan panitia apakah bisa di laksanakan. “tadi sudah ada beberapa altenatif kalau dilaksanakan namun masih belum final tapi yang pasti hari jadi tetap akan dilaksanakan tanggal 2 Desember harinya hari Kamis” ujar Bupati. Prokopim HSS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here