Balitbangda Kalsel Fasilitasi Dialog Bisnis

0
180

Banjarmasin – Inkubator Bisnis dan Teknologi Borneo (InBitek Borneo) Badan Penelitian dan Pembangunan Daerah (Balitbangda) Provinsi Kalsel melaksanakan Business Matching, di Banjarmasin, Selasa (30/11).

Kepala Bidang Inovasi dan Teknologi Balitbangda Prov. Kalsel, Murwany Viviane Antang mengungkapkan,
Inbitek Borneo sebagai lembaga inkubator bisnis menghadirkan sekitar 20 tenant UMKM dan para mitra, baik dari lembaga permodalan maupun calon buyer ataupun investor.

Ia berharap dari acara business matching ini akan menghasilkan pertemuan-pertemuan lanjutan antara tenant dengan mitra sehingga terjadi kesepakatan untuk bekerjasama baik dalam hal permodalan, pemasaran maupun penerapan teknologi bagi para tenant.

Pada acara Business matching tersebut, para tenant memaparkan Business Pitching selama 5 menit, kemudian beraudiensi dengan para calon mitra.

Business Matching Meeting adalah sebuah pertemuan bisnis yang terjadwal antara pebisnis, pengecer, agen, distributor dengan calon investor atau partner.

Pertemuan ini bersifat B2B dan terjadi antara dua pihak dengan latar belakang industri bisnis yang match / sama. Inbitek Borneo memfasilitasi adanya business matching ini antara tenant UMKM yang dalam hal ini dikompetisikan untuk mendapatkan investasi serta pemodalan tahap awal. (Syh/Adpim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here