Batola Terbaik Penyerapan DAK Fisik 2021

0
169

Banjarmasin – Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan petikan dan buku daftar alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun Anggaran (TA) 2022 serta penghargaan kinerja penyaluran DAK, Kinerja Penyaluran Dana Desa Tahun 2021 dan penghargaan kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2021, Jumat (03/11/2021).
Gubernur Kalsel Sahbirin Noor menyerahkan penghargaan didampingi Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalsel Sulaimansyah.
Kabupaten Barito Kuala (Batola) meraih peringkat 1 kinerja penyaluran Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik se-Kalsel tahun 2021. Sementara di peringkat 2 ditempati Kota Banjarbaru, dan peringkat 3 Kabupaten Tanah Laut (Tala).
Gubernur Sahbirin Noor mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyusunan DIPA dan TKDD.
“Saya harap bupati/walikota dan pimpinan satuan kerja/SKPD agar segera melakukan langkah-langkah optimalisasi penyerahan anggaran sesuai rencana kegiatan,” pintanya.
Gubernur minta seluruh kepala daerah dan pihak terkait untuk bekerja cepat dan responsif dengan memperhatikan aspek akuntabilitas dan transparansi sehingga penggunaan anggaran dapat dipertanggungjawabkan sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here