Kandangan – Dalam memeriahkan hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang ke 71 Dinas Tenaga Kerja Koperasi UKMP Kab. HSS, Dinas Perikanan Kab. HSS, Dinas Pertanian Kab. HSS, Dinas Perdagangan Kab. HSS, dan Dinas Ketahanan Pangan Kab. HSS, Dinas Kesehatan HSS, SatPol PP Damkar HSS bersinergi memberikan pelayanannya kepada masyarakat Hulu Sungai Selatan dengan mengadakan Bazar Sehati menggelar Pasar Pangan Murah di di Jalan Pemuda (Depan Taman Palidangan Sehati) dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Sabtu (04/12/21)

Bazar Sehati ini di buka oleh Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP dengan pemotongan untaian bunga oleh Ketua TP PKK Kab HSS Hj. Isnaniah Achmad Fikry didampingi oleh Wakil Ketua I TP PKK Kab. HSS Sri Astuti Syamsuri Arsyad, SKM dan Sekretaris Daerah Kab HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP.

Adapun tujuan diadakannya Bazar Sehati ini ialah untuk membantu masyarakat untuk bisa merasakan harga bahan pokok murah serta sekaligus mempromosikan produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) masyarakat Kabupaten Hulu Sungi Selatan untuk bangkit lagi di tengah Pandemi Covd 19 serta bagi masyarakat yang belum divaksin maka akan dilakukan Screning oleh Dinkes HSS dan diberikan vaksin untuk bisa berbelanja di Bazar Sehati.

Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan kemudahan dan manfaat pada masyarakat di moment hari jadi serta memberikan kesadaran bagi masyarakat yang belum mendapat vaksin.

“dalam rangka masih memperingati hari jadi maka para OPD Kab. HSS bersinergi menggelar Bazar Sehati yang mana masyarakat bisa mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan harga pasar yang diharapkan kegiatan ini memberikan manfaat dan kemudahan kepada masyarakat, Selain itu bagi pengunjung yang ingin berbelanja di bazar ini harus menunjukkan kartu vaksinasi Covid-19 dan bagi yang belum divaksin silahkan lakukan Screening di tenda depan”. ungkap bupati. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here