Paman Birin Minta ASN Terapkan Hidup Sehat

0
527

Banjarmasin – Gubernur Kalimantan Selatan Dr (HC) H Sahbirin Noor lepas peserta gowes dalam rangka peringati HUT KORPRI ke 50, di siring Nol Kilometer, Jl Jenderal Sudirman Banjarmasin, Minggu (5/12) pagi.

Para goweser menempuh jarak 17 Kilometer sekaligus menikmati udara pagi di dalam kota Banjarmasin.

Gubernur Kalimantan Selatan Dr (HC) H Sahbirin Noor mengatakan, gowes mempunyai banyak manfaat, selain mendapatkan kebugaran kegiatan ini juga  dapat merekatkan silaturahmi dan meningkatkan persaudaraan.

Paman Birin berharap, dengan badan dan jiwa yang sehat ASN akan lebih produktif lagi dalam bekerja. Jika produktif maka daya saing daerah akan semakin meningkat.

Gubernur juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut membantu ikhtiar dalam meningkatkan kualitas hidup sehat masyarakat maupun para ASN.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel Hermansyah mengatakan, gowes ini dilaksanakan untuk menjaga kebugaran ASN di tengah Pandemi Covid 19.

Disampaikanya, gowes ini tetap menaati protokol kesehatan yang ketat. Tiap SKPD lingkup Pemprov Kalsel dibatasi hanya mengikutsertaan 7 ASN.

Peringatan Hari Jadi Korpri yang jatuh pada 29 November 2021, di lingkungan Pemprov Kalsel digelar beragam jenis lomba lomba. Salah satunya lomba yang digagas Dinas Pemuda bdan Olahraga Kalsel melalui berbagai even.

Bahkan kado terindah HUT KORPRI ke 50, bagi Provinsi Kalsel adalah Kalsel dinobatkan sebagai Juara Umum MTQ KORPRI 2021. (Syh/Bdm/Adpim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini