Paman Birin Minta ASN Pemprov Kampanyekan Vaksinasi

0
346

Banjarbaru,-  Gubernur Kalimantan Selatan Dr (HC) H Sahbirin Noor menekankan pentingnya memelihara semangat kebersamaan dan peningkatan kompetensi kinerja dalam mewujudkan visi dan misi daerah.

Hal itu disampaikan Paman Birin sapaan.akrabnya saat memberikan sambutan pada apel.gabungan di jajaran Pemprov Kalsel, Senin (6/12).

Dikatakan, Kekompakan dan kompetensi kinerja merupakan kunci utama satuan kerja perangkat daerah dalam mewujudkan program kerja.

“Mari kita ciptakan suasana lingkungan kerja yang kondusif dengan memberikan kesempatan seluruh pegawai mengembangkan kreativitas dan inovasi,”ucapnya.

Paman Birin juga  mengatakan, terkait pentingnya kedisiplinan mengikuti apel. bersama.  Menurut nya, apel gabungan mencerminkan kesungguhan dalam menunaikan kewajiban sebagai abdi negara serta abdi masyarakat.

“Ini sekaligus menjadi momen yang dinanti setelah setahun lebih tidak bisa dilaksanakan karena pandemi COVID-19,” ucapnya.

 Penyusunan program dan anggaran di tahun 2022 masih berfokus pada pemulihan ekonomi, kesehatan dan dampak sosial.

“Karena masih dalam situasi pandemi, pada tahun 2022 kita tetap akan berfokus pada pemulihan ekonomi, kesehatan serta dampak sosial yang ditimbulkan akibat pandemi COVID-19,” jelasnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh peserta apel agar ikut mengampanyekan kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi COVID-19.

“Sebagian masyarakat kita masih banyak yang belum  mengetahui serta menyadari akan pentingnya vaksinasi COVID-19. Maka dari itu, di butuhkan peran dari semua pihak termasuk kita semua untuk turut mensosialisasikan serta mengedukasi masyarakat agar mau di vaksinasi, karena vaksin itu halal dan aman,” ungkapnya.

Paman Birin berharap agar seluruh ASN melaksanakan sebaik mungkin program di tiap SKPD serta mengingatkan agar terus menjunjung etos kerja sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. (End/Bdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here