MARTAPURA,- Bupati Banjar H.Saidi Mansyur sampaikan terima kasihnya  kepada Komite Olahraga Nasional Indoneaia (KONI) Kabupaten Banjar atas dedikasinya selama ini untuk prestasi olahraga yang diraih, dan tetap memberikan kontribusi atau masukannya untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Banjar.

Hal ini disampaikannya saat audiensi para pengurus terpilih KONI Banjar, di Mahligai Sultan Adam Lt.1 Martapura, Senin (13/12) siang.

Dikatakan Saidi, untuk membentuk kepengurusan KONI yang baru, agar dipersiapkan pelantikan setelah terpilihnya H. Usman Effendi sebagai Ketua KONI Kabupaten Banjar pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) beberapa waktu lalu.

“Agar menata program-program yang menjadi prioritas KONI, sehingga dengan program baru tersebut, prestasi olahraga lebih meningkat lagi,” katanya.

Sementara itu Ketua Bidang Organisasi KONI Banjar periode sebelumnya H.Supian AH melaporkan hasil Musorkab kemarin berjalan lancar walaupun dilakukan dengan voting untuk pemilihan ketua. Ia juga meminta agar semua bersatu untuk kepentingan daerah, yaitu untuk mempersiapkan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun depan.

“Sesuai arahan Bupati Banjar agar kepengurusan yang baru ada kolaborasi antara yang muda dan tua, menurut H.Usman kepengurusan diisi oleh yang muda sebanyak 70 persen karena lebih energik,” katanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here