Kesetrum Di Tengah banjir, Seorang Lansia di Martapura Meninggal 

0
512

Martapura – Dua warga di kawasan Kelurahan Jawa Laut Kecamatan Martapura Kota Kabupaten Banjar dilaporkan kesetrum aliran listrik di tengah bencana banjir yang melanda kawasan itu, Jumat (17/12/2021) sore. Akibatnya satu orang dilaporkan meninggal sementara satu korban lainnya berhasil diselamatkan setelah mendapatkan perawatan di RS Ratu Zaleha Martapura.

Berdasarkan laporan rekanan Emergency di grup Info Kebakaran dan Emergency, Korban meninggal dunia tercatat bernama Saimah. seorang lansia  umur 75 tahun warga  Jl Cempaka Gang Flamboyan RT 03 RW 01 Kelurahan Jawa Laut Martapura. Sementara satu korban berhasil siuman di RS Ratu Zaleha adalah Abdurrahim (41) juga warga Jl Cempaka Gang Flamboyan RT 3 RW 1 Kelurahan Jawa Laut Martapura.

Kedua korban sempat dievakuasi ke RS Ratu Zaleha mengunakan ambulance desa dan unit EBR. Namun satu korban tak bisa diselamatkan.
Kronologis kejadian korban nenek Saimah kesetrum akibat aliran listrik yang ada di rumahnya di saat rumah itu tergenang air akibat banjir luapan sungai di kawasan Kampung Jawa Martapura. Kemudian salah satu korban lainnya Abdurrahim juga ikut kesetrum karena mencoba menolong nenek Saimah. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here