Banjar – Even Paman Birin Shooting Competition tahun 2021 sukses digelar oleh Dispora Kalsel bekerjasama dengan Perbakin Kalsel selama 2 sejak Sabtu (17/12) hingga ditutup pada Minggu (18/12) siang. Penutupan dilakukan secara resmi oleh Gubenur Kalsel Sahbirin Noor diwakili oleh Kadispora Hermansyah.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan Paman Birin Cup Shooting Competition 2021, walau di masa pandemi namun pesan Gubernur kegiatan ini bermanfaat dalam rangka mencari bibit unggul bagi olahraga menembak di kalsel,”kata Kadispora Kalsel Hermansyah kepada Jejakbanua.com usai kegiatan penutupan.

Diharapkan dari even Paman Birin Shooting Competition 2021 ini lahir atlet menembak handal khususnya di cabang menembak reaksi di berbagai ajang resmi nasional. 

Antusiasme peserta Paman Birin Shooting Competition 2021 juga luar biasa. “Pesertanya sebanyak 150 atlet menembak bukan Hanya dari Kalsel namun juga dari berbagai daerah lain seluruh Indonesia,” kata Hermansyah.

Sementara Irfan dari Perbakin Kalsel sekaligus Ketua Panpel giat Paman Birin Shooting Competition 2021, mengatakan kegiatan ini mendapatkan dukungan penuh oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor maupun jajaran Dispora Kalsel. “Kita ucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemprov khususnya bapak gubernur Kalsel dan Kadispora Kalsel,” kata Irfan.
Sementara total hadiah yang disediakan pada ajang kali ini senilai Rp 40 juta. “Even menembak ini merupakan even kedua digelar Perbakin Kalsel dan Dispora Kalsel pada tahun 2021, Insya Allah ke depan akan terus digelar kompetisi menembak melihat antusias peserta yang bukan saja dari Kalsel tapi berbagai daerah di Indonesia,” kata Irfan. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here