Wakil Banjarbaru Juara Terbanyak Lomba Maulid Habsyi Piala Paman Birin

0
91

Banjarmasin – Wakil Banjarbaru menjadi juara terbanyak dalam lomba Habsyi dalam Piala Paman Birin Tingkat SMA/SMK/Sederajat & Perguruan Tinggi/Umum se-Kalsel Tahun 2021.

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar menghadiri Penutupan & Penetapan Pemenang Lomba Habsyi.

Lomba Habsyi tersebut dilaksanakan sejak tanggal 14 Desember silam di Auditorium Tri Prasetya RRI Banjarmasin, Jumat malam (17/12/2021).

Kegiatan Maulid Habsyi mengangkat tema, “Melalui Maulid Habsyi Sebagai Sarana Peningkatan Imtaq Pemuda Menuju Kalsel Maju”.

Dengan kegiatan seperti ini menjadi sarana pengembangam bakat bagi remaja. Tidak hanya kepada peserta, kepada panitia pelaksana juga diberikan atensi agar terus tingkatkan perbaikan.

“Pesan saya kepada peserta agar terus ditingkatkan potensi kalian, jika perlu bersaing di tingkat yang lebih tinggi serta bagi panitia yang punya kendala dalam melaksanakan kegiatannya agar dikoreksi untuk memperbaiki di tahun mendatang,” sebut Roy.

Dalam kesempatan tersebut juga mengingatkan kepada remaja untuk menghindari bahaya obat-obat terlarang.

“Saya yakin kalian semua adalah generasi muda yang cerdas dan pintar soal bahaya narkoba,” ujar Roy.

Lomba Maulid Habsyi ini diikuti oleh hampir seluruh kabupaten kota se-Kalsel terwakili sebagai peserta.

Untuk hasil dari lomba yang disampaikan oleh tiga dewan juri yang terdiri Ahmad Muzakkir, S.Pd.I, Ahmad Sufian Al Banjary dan M.Saudi Arsyad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here