Barabai – Bupati HST H Aulia Oktafiandi menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka Hari Jadi ke-62 Kab HST bertempat di Masjid Al Azhar simpang 4 kambat selatan Kec Pandawan, Sabtu malam (25/12/2021)

Tabligh Akbar menghadirkan penceramah asal Kalua, yakni Al Ustadz Muhammad Yanor atau akrab disapa Guru Yanor yang dalam penyampaian tausyiahnya kerap diselingi hal-hal kocak sehingga tidak membuat jenuh bagi jamaah.

Hadir mendampingi bupati HST, Wakil Bupati HST, Para Alim Ulama, Anggota DPRD, Kepala Kantor Kemenag HST, Kabag Kesra, Camat Pandawan beserta jajaran..

Dalam sambutannya, Bupati HST menyambut baik kegiatan tabligh akbar tersebut karena sudah dua tahun tidak terlaksana, acara ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-62 Kab HST, ia berharap apa yang disampaikan oleh Ustadz Muhammad Yanor dapat diresapi sehingga dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Tak henti-hentinya Bupati mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar menyukseskan dan mendukung program Pemerintah bagi masyarakat yang belum bervaksin agar sesegeranya bervaksin agar target 70% sampai akhir tahun ini tercapai, sehingga kita bisa lebih bebas melakukan kegiatan.

Sementara ribuan masyarakat tampak memadati ruangan masjid, halaman dan jalan sekitar Masjid untuk menyaksikan langsung tausiyah oleh Ustadz Muhammad Yanor, kegiatan Tabligh Akbar juga disiarkan langsung melalui kanal youtube.

Ustadz Yanor, memberikan materi ceramah tentang kekuasaan Allah Subhanahu Wata’ala, bersyukur atas nikmat yang sudah di berikan oleh Allah SWT, termasuk menjaga dan mensyukuri nikmat iman, Islam dan Kesehatan.

Oleh karena itu Ustadz Muhammad Yanor mengingatkan bahwa hidup ini sudah diatur, oleh karena itu ikutilah aturan yang sudah ditetapkan, melaksanakan perintahNya dan menjauhi segala apa yang dilarangNya. (PROKOPIM-HST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here