Tim Futsal Paman Birin Menang Besar Atas PDAM Intan

0
104

Banjarmasin – Hujan gol kembali terjadi saat tim futsal Paman Birin melakoni eksibisi futsal bersama tim futsal PDAM Intan Banjar.

Pertandingan eksibisi berlangsung dalam tempo tinggi di Lapangan Futsal Jl R Suprapto Banjarmasin Sabtu (25/12) malam.

Laga spektakuler dengan puluhan gol indah dari kaki Paman Birin sapaan akrab nya membungkam Tim PDAM Intan Banjar dengan skor akhir 58-4.

Memulai laga dengan tempo tinggi, tim futsal Paman Birin begitu mendominasi pertandingan. Tim Futsal PDAM yang juga diperkuat Bupati Banjar, H Saidi Mansyur ini sempat mengimbangi permainan Tim Futsal Paman Birin di menit-menit awal pertandingan.

Namun perlawanan tersebut bukan menjadi halangan berarti karena kepiawaian dan kemahiran Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin dalam mengolah si kulit bundar.

Hingga akhir pertandingan tim Paman Birin berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor telak 58 – 4 untuk keunggulan tim Paman Birin.

Usai pertandingan, Paman Birin mengucapkan terimakasih kepada Bupati Banjar, Saidi Mansyur beserta Tim Futsal PDAM Intan Banjar dan jajaran yang berkenan hadir ikut bermain futsal.

“Terimakasih atas partisipasinya, skor tidaklah penting, yang penting bisa berolahraga, mempererat silturahmi dan memperkuat sinergitas,” ucap Paman Birin.

Sementara Bupati Banjar, Saidi Mansyur ditemui usai pertandingan eksibisi mengatakan sangat senang bisa kembali bermain bola bersama Gubernur Kalsel Paman Birin.

“Alhamdulillah bisa kembali bermain bersama Pak Gubernur, kemarin juga sempat bermain sepakbola di lapangan Murjani, dan sekarang futsal. Suatu kebanggaan bagi kami, terlepas berapapun skornya yang terpenting kami bisa mempererat silaturahmi dan sinergitas. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here