DPD GKN Kalsel Gelar Musda I, Pertama di Indonesia

0
82

Banjarbaru – Dewan Pengurus Daerah Gerakan Kewirausahaan Nasional (DPD GKN) Kalimantan Selatan gelar Musyawarah Daerah I di Aula Kantor Dinas Koperasi dan UKM Kota Banjarbaru, Minggu (26/12/2021).

Pelaksanaan Musda ini sekaligus sebagai Musda pertama dari 29 DPD di seluruh Indonesia.

“Mudah-mudahan kedepannya dengan melanjutkan dua periode, sejumlah program yang ada semoga berikutnya bisa terealisasi dengan baik,” ujar Isna Alib Ketua GKN Kalsel yang kembali terpilih pada masa periode 2021-2025.

Musda dilaksanakan dengan langsung sekaligus melalui virtual yang diikuti oleh seluruh Ketua DPC dari seluruh kabupaten kota se-Kalimantan Selatan.

Isna berharap agar organisasi yang merangkul pelaku UMKM dapat semakin berkembang di Kalimantan Selatan.

“Harapan kami, semua anggota dan DPC tetap semangat, sesuai dengan keinginan bersama untuk maju bersama,” harap Isna.

Disebutkan pula bahwa GKN Kalsel sendiri memiliki tujuan dengan visi misi yang sama untuk membangun UMKM Kalsel supaya tetap berdaya untuk Indonesia maju dalam kondisi apapun, berjalan lurus dan fokus.

Dua calon yang mengajukan diri untuk menakhodai GKN Kalsel, pertama Isna Alib yang hendak melanjutkan kepengurusan dan satunya Julia Helna Penjabat Sementara Ketua DPC GKN Kabupaten Tabalong.

Sembilan suara dari masing-masing ketua DPC memberikan suara untuk pemilihan ketua DPD GKN Kalsel selanjutnya, Isna Alib peroleh 5 siaran sedangkan Julia Helna peroleh 3 suara dan satu suara abstain. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here