Martapura – Bupati Banjar H. Saidi Mansyur saat memimpin Rapat Koordinasi Mingguan bersama jajarannya, di Aula Barakat Martapura, Senin (27/12) pagi.

Sebelum Rakor, dilakukan Penandatangan Kesepakatan Bersama antara Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Selatan dan Pemerintah Kabupaten Banjar tentang Pemanfaatan Bersama Data dan Informasi serta Penguatan Koordinasi Penyelenggaraan Pelaksanaan Kebijakan Pengelolaan Keuangan Publik dalam Pelaksanaan Hubungan Keuangan antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah. Selain itu juga ada penyerahan piagam WTP Tahun 2021 oleh Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Selatan Sulaiman kepada Bupati Banjar H. Saidi Mansyur. Selain itu juga dilaksanakan penyerahan Sertifikat Hak Milik Warga Eks Transmigrasi Desa Banua Anyar Kecamatan Cintapuri Darussalam secara Simbolis oleh Bupati Banjar kepada dua warga didampingi Camat Kecamatan Cintapuri Darussalam.

Rakoor ini sendiri dihadiri para Asisten dan Staf Ahli Bupati Banjar, para Kepala SKPD Banjar dan para pimpinan Perusahaan Daerah Kabupaten Banjar. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here