Penyetaraan Jabatan, Ratusan Pejabat Fungsional Pemprov Kalsel Dilantik

0
166

Banjarbaru – Ratusan pejabat administrasi di lingkup Pemprov Kalsel Kalsel ikuti Pelantikan Penyetaraan Jabatan Administrasi ke Dalam Jabatan fungsional yang dilakukan secara Virtual Zoom Meeting dari Gedung Mahligai Pancasila, Jumat, (31/) malam atau tepat malam tahun baru 2022

Acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bergerak lalu disambung  dengan pernyataan pelantikan dan pembacaan sumpah jabatan serta penandatanganan Berita Acara  Sumpah Jabatan yang dipimpin Sekretaris Daerah Prov Kalsel Roy Rizali Anwar mewakili Gubernur Kalsel Sahbirin Noor.

Roy sebelum membacakan sambutan Gubernur Kalsel terlebih dahulu menyampaikan permintaan maaf dari gubernur kalsel atas ketidak hadirannya dalam kesempatannya di acara tersebut “sebelumnya saya mengucapkan permintaan maaf dari bapak gubernur yang tidak bisa berhadir dikarenakan ada acara bersamaan ditempat lain” kata, Roy Rizali Anwar.

Gubernur Kalsel dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para ASN yang dilantik dan memasuki Era baru birokrasi dalam pemerintahan “selanjutnya kepada para saudara dan saudari yang sudah dilantik, saya ucapkan selamat memasuki Era baru dalam Birokrasi  pemerintahan. Mudah mudahan dengan penyetaraan jabatan ini ini kita mampu mewujudkan tatanan birokrasi  yang lebih lincah, lebih cepat, dan lebih singkat dalam memberikan pelayanan kemasyarakat sebagaimana yang diharapkan presiden jokowi pada saat pelantikkan beliau dalam  sidang istimewa MPR dan DPR tahun 2019” ujar, Roy Rizali Anwar.

Sampai berakhir, Acara Pelantikan Administrasi ke Dalam Jabatan Fungsional Dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan tersebut berjalan lancar dan ditutup dengan pembacaan doa bersama. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here