Barito Kuala – Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali yang telah memberikan perhatian dan sekaligus meresmikan Gedung Olahraga (GOR) Setara sebagai bentuk dukungan untuk peningkatan prestasi olahraga di Kalimantan Selatan.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Menpora Amali atas dukungan dan perhatiannya terhadap peningkatan prestasi olahraga di Batola dan Kalimantan Selatan pada umumya,” ucap Sahbirin Noor usai mendampingi Menpora Amali meresmikan GOR Setara di Kota Marabahan, Barito Kuala, Kalimantan Selatan, Selasa (4/1).

Pemda Kalsel lanjutnya, siap mendukung program-program pemerintah khususnya, terlebih Kalsel masuk dalam salah satu tempat dalam Desain Besar Olahraga Nasional (DBON).

“Kami siap mendukung program Kemenpora dalam DBON, semoga kemitraan terus terjaga demi peningkatan prestasi Indonesia di kancah dunia,” ujarnya didampingi Bupati Batola Noormiliyani.

Sebelumnya, Menpora Amali menyebut Kalsel masuk menjadi salah satu tempat untuk DBON. Menpora berharap Kalsel mampu menyumbangkan atlet-atlet berprestasi tingkat dunia demi nama bangsa Indonesia.

“Dalam DBON, Kalsel sebagai salah satu tempatnya, diharapkan bisa menyumbang atlet berprestasi tingkat dunia, ada kesempatan bagi para atlet dan pembina di Kalsel mengembangkan talentanya. Harapannya bisa membanggakan nama Indonesia di tingkat internasional,” kata Menpora Amali.(ben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here