Vaksinasi Anak di HSS Tunggu Drop Vaksin Pemprov Kalsel

0
118

Kandangan – Bupati HSS H. Achmad Fikry hari ini, Senin (10/1/2022) memantau pelaksanaan vaksinasi untuk anak sekolah yang di laksanakan di SDIT Qurrata A’yun Kandangan. Kegiatan vaksinasi di sekolah ini di fasilitasi oleh Polres HSS dan Puskesmas Kandangan.

Selain itu bupati HSS juga memantau vaksinasi untuk masyarakat di dua lokasi berbeda yaitu di balai Desa Tabihi Kecamatan Padang Batung dan Balai Desa Kapuh Kecamatan Simpur. Dua lokasi vaksinasi ini di fasilitasi oleh BIN Daerah.

Bupati H. Achmad Fikry mengatakan akan terus memacu vaksinasi tahap II termasuk yang tahap I juga untuk vaksinasi lansia. Sementara untuk vaksinasi anak usia sekolah masih menunggu drop vaksin dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

Untuk vaksinasi anak usia sekolah ini sesuai arahan presiden Republik Indonesia usianya antara 6-11 tahun. Untuk teknisnya kata bupati, malam ini akan dirapatkan oleh tim Satgas Covid-19 Kab. HSS apakah vaksinasi nanti harus di dampingi oleh para orang tua atau jika orang tua berhalangan bisa di wakilkan kepada pihak sekolah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here