Sedang Tidur, Warga Karang Intan Diciduk Gegara Sabu

0
575

JEJAKBANUA, MARTAPURA – Speorang pria HB (45) warga Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, diciduk polisi, pada Minggu (16/1/2022).

Diduga pria tersebut, ciduk akibat menyimpan barang haram narkotika jenis sabu.

” Kejadian bermula saat personil Polsek Karang Intan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Desa Abirau dan Desa Pulau Nyiur sering terjadi transaksi jual beli Narkotika,”kata Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso, melalui Kapolsek Karang Intan Ipda Ahcmad Ramadhan

Kemudian, lanjut Kapolsek, petugas melakukan penyelidikan lebih mendalam yaitu dengan memetakan rumah para tersangka, mempelajari modus operandi dan kebiasaan kebiasaan tersangka.

” Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui bahwa pengedar narkotika didaerah tersebut adalah seorang laki-laki berinisial HB, tersangka ditangkap saat sedang masih tertidur pulas karena masih pagi dan cuaca sedang hujan,” bebernya.

Setelah dilakukan penggeledahan, lanjut Kapolsek di rumah terduga pelaku, didapati lima paket sabu dengan total berat kotor 20,94 gram yang disimpan dalam dompet warna hijau milik pelaku dan ditaruh di bawah kasur.

“Pelaku dan barang bukti kemudian langsung diamankan ke Mapolsek Karang Intan guna menjalani proses hukum sesuai perundang-undangan yang berlaku,”pungkasnya. (WF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here