Milad Radar Banjarmasin ke 21, Paman Birin : Pertahankan Konten Berita Lokal

0
310

Banjarmasin – Gubernur Kalimantan Selatan Dr (HC) H Sahbirin Noor mengucapkan selamat Milad ke 21, Harian Radar Banjarmasin, dan mengharapkan radar tetap mempertahankan konten- konten berita lokal berwawasan global.

“Salah satu ciri karakter pemberitaan Radar Banjarmasin dan menjadi pembeda adalah berita berita yang disajikan didominasi konten lokal. Dan konten itu dilengkapi lagi nilai tambah dengan konten liputan global,” tutur Paman Birin, Senin (24/1/2020).

Karakter berita.lokal itu penting untuk dipertahankan mengingat budaya masyarakat Banua yang lebih cenderung menyenangi berita berita daerah.

Tagline Koran Paling Paham Banua sangat selaras dengan informasi informasi yang disajikan Radar Banjarmasin. Dan komitmen ini dipegang teguh Radar Banjarmasin.

HUT Radar Banjarmasin ke-21 dengan tema TUMBUH dan ADAPTIF juga sangat selaras dengan era digitalisasi sekarang.

Maksudnya, sejak awal berdiri Radar Banjarmasin terus bertumbuh dan beradaptasi dengan perubahan lingkungan bisnis dan teknologi yang menuntut kecepatan dan ketepatan.

Dengan mengusung tagline sebagai Koran Paling Paham Soal Banua, Radar Banjarmasin terus hadir menyajikan semua informasi daerah yang mencerahkan, mencerdaskan, dan mengedukasi warga Banua untuk bertumbuh dan berkembang bersama.

” Terus bergerak maju, adaptif dengan modernisasi digital dan tetap pertahankan konten berita lokal,” pesan Paman Birin. (bdm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here