Pengendara Motor Meninggal di Tempat Akibat Tertimpa Pohon Akasia di Jalan Trikora Banjarbaru

0
735

Banjarbaru – Sebuah kejadian tragis dialami seorang pengendara motor di Kota Banjarbaru Provinsi Kalsel tepatnya di Jl Trikora, tak jauh dari simpang Jl Peramuan Kecamatan Landasan Ulin Timur. Seorang warga meninggal dunia (MD) di tempat usai tertimpa ranting atau batang pohon akasia berukuran cukup besar, Jumat (18/2/2022) pagi kisaran pukul 08.10 waktu setempat.

Identitas korban bernama Sumirin (44) warga Jl Basuki Rahmat Kelurahan Angsau Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut.

Tim Emergency Landu langsung merapat ke lokasi kejadian dan membawa korban ke rumah sakit terdekat. 

Menurut warga setempat bernama Usai, yang ditemui jejakbanua.com, saat kejadian sedang hujan namun tak ada angin kencang. “Saya sedang duduk mau bekerja cetak batako, tiba-tiba saya lihat ada ranting pohon akasia yang batangnya cukup besar jatuh di seberang jalan dan menimbulkan suara keras,” katanya.

Setelah itu ia melihat sepeda motor jenis Honda Vario warna hitam milki korban terseret beberapa meter, akibat tertimpa pohon tadi yang jatuh ke jalan. Sementara tubuh korban tertelungkup dekat batang pohon akasia yang jatuh dan helm korban terlepas.

“Korban meninggal di tempat kejadian,” katanya. Waktu kejadian korban sendirian mengendarai motor dengan menggunakan jas hujan dari arah Liang Anggang menuju Banjarbaru. 

Usai kejadian, sepeda motor korban diamankan pihak Satlantas Polresta Banjarbaru.

Adapun batang  pohon akasia yang menimpa korban dibersihkan warga dari jalan. Pohon akasia itu sudah mati cukup lama, letaknya berada di pinggi jalan Trikora. Ary

foto : Tim Emergency Landu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here