Banjarmasin – Penampilan ciamik kembali diperagakan Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor yang akrab disapa Paman Birin saat bermain futsal melawan tim futsal Bank Mandiri Taspen Cabang Banjarmasin.

Pertandingan bertajuk eksibisi ini berlangsung di Lapangan Futsal Jl R Suprapto Banjarmasin, Jumat (21/2/2022) malam.

Meski didominasi para pemain.muda berbakat dan memiliki keterampilan individu yang hebat, namun Tim Futsal Bank Mandiri dan PT (Persero) Taspen Banjarmasin harus mengakui ketangguhan Tim Paman Birin.

Hebat lagi dalam.laga enak ditonton itu, sang Kapten Paman Birin berhasil menyumbangkan puluhan gol ke gawan Bank Mandiri- PT Taspen. Skor akhir berkedudukan skor 81 – 2. untuk kemenangan Tim Paman Birin

Paman Birin mengatakan, pertandingan bertajuk fun futsal ini untuk menjaga kekompakan, sinergitas dan mempererat tali silaurahmi sekaligus menjaga kesehatan.

“Futsal kali ini agar senantiasa menjaga kekompakan dan kesehatan serta mempererat silaturahmi khususnya dengan Bank Mandiri dan Taspen Banjarmasin,” ucap Paman Birin.

Usai pertandingan, Paman Birin mengucapkan terimakasih kepada tim futsal Bank Mandiri – TaspennFC yang sudah bermain dengan baik dan sportif.

Pertandingan pun diakhiri dengan kemenangan tim futsal Paman Birin dengan skor 81 – 2. Paman Birin berhasil menyarangkan gol ke gawang lawan sebanyak 38 gol.

Sementara Kepala Cabang Bank Mandiri Banjarmasin, Lutfi Prabowo mengaku senang karena bisa melakukan fun futsal bersama Gubernur Kalsel Paman Birin.

“Sungguh menyenangkan bisa berolahraga sembari bergembira bersama Pak Gubernur. Meskipun kami kalah, ini menjadi hal yang istimewa karena di kesibukan Pak Gubernur, beliau menyempatkan diri untuk bisa bermain dan bersilaturahmi langsung dengan kami,” ucapnya.
Pantauan saat pertandingan, Tim Bank Mandiri- PT (Persero) Taspen terlihat kewalahan menghadapi lawan tangguh Paman Birin. (End/Adpim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here