Banjarbaru – Gubernur Kalsel Sahbirin Noor mengajak semua pihak kolaborasi untuk percepatan vaksinasi tahap 2 sekaligus vaksinasi boster di Provinsi Kalsel. “Berdasar instruksi Presiden Jokowi, kita menargetkan capaian vaksinasi dosis 2 dan vaksinasi booster hingga 70 persen pada akhir Februari 2022 nanti,” kata Paman Birin, Kamis (24/2/2022) di Banjarbaru. 

Paman Birin meminta seluruh SKPD lingkup Provinsi Kalsel harus sama-sama bersinergi untuk mempercepat vaksinasi Covid-19 khususnya vaksin Dosis ke-2 dan Booster.

“Tugas kita semua intinya untuk bersama-sama bersinergi dan bergerak mempercepat capaian cakupan vaksinasi, khususnya vaksin Dosis ke-2 dan Booster di Provinsi Kalsel dengan target yang sudah ditentukan agar bisa tercapai,” kata Paman Birin.

Selain itu ia juga mengajak segenap Forkopimda Kalsel dan pemerintah kabupaten/kota se Kalsel dalam upaya percepatan vaksinasi tahap 2 dan vaksinasi boster ini. “Tanpa gotong royong semua pihak, percepatan vaksinasi sulit dicapai, karena itu kita mengajak semua pihak baik Forkopimda maupun pemerintah kabupaten kota untuk bergerak bersama melakukan percepatan vaksinasi,” harapnya.

Sebelumnya jajaran SKPD Pemprov Kalsel juga  menggelar Rapat Percepatan Cakupan Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-2 dan Booster di Provinsi Kalimantan Selatan melalui Virtual Zoom Meeting.

 Rapat tersebut dilaksanakan berdasarkan Instruksi Presiden Republik Indonesia dan arahan Gubernur Kalimantan Selatan untuk mencapai Cakupan Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-2 dan Booster sebesar 70% sampai dengan akhir Februari 2022. Rapat diikuti seluruh SKPD lingkup Pemprov Kalsel. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here