Banjar – Salah satu rumah di Komplek Berkat Ilahi, Jalan Martapura Lama, Sungai Lulut Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel), disambangi personel Kepolisian, Minggu (27/2/2022) pagi.

“Memang ada dari pihak Kepolisian meminta kami untuk menyaksikan, tapi soal apa atau terkait siapa kami tidak tahu,” kata Ketua RT setempat yang tak ingin disebutkan namanya, ditemui Minggu Siang.

Kata dia, petugas sempat menunjukkan surat tugas dari Densus 88 Anti Teror Polri kepadanya.

“Iya ada. Cuma saya tidak memperhatikan karena saat itu kaget juga,”ujarnya.

Penggeledahan tak berlangsung lama, dimana saat itu penghuni rumah juga berada di rumah tersebut dan ikut dibawa oleh Kepolisian.

“Kalau yang punya rumah tidak (dibawa). Katanya sih terkait adiknya, cuma saya tidak mengetahui juga pastinya bagaimana,” bebernya.

Sementara salah satu warga yang rumahnya tak jauh dari lokasi penggeledahan juga menuturkan memang ada orang baru yang belum lama ikut tinggal di rumah tersebut.

“Infonya keluarga dari adik ipar yang punya rumah. Itu belum lama tinggal di rumah itu. Kalau sama yang punya rumah kami kenal, tapi kalau keluarga iparnya itu kami tidak tahu,” terang seorang warga saat ditemui.

Dikonfirmasi terpisah Kabid Humas Polda Kalsel, Kombes Pol Mochamad Rifa’i mengatakan, belum mendapat informasi terkait hal tersebut.

“Maaf belum ada info,” kata Rifa’i singkat lewan pesan Whatsapp. (DIY)

Foto : Tribunnews/Densus 88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here